Interactive Flat Panel Display

Interactive Flat Panel Display

Interactive Flat Panel Display

Secara sederhana, Interactive Flat Panel Display dikenal dengan singkatan IFPD,  merupakan teknologi terbaru berupa layar eletronik besar yang interaktif dengan fitur layar sentuh dan kemampuannya yang dapat mengakses, mengubah, bahkan berbagi serta bertukar file seperti foto, video, power point, dan lain sebagainya. Dalam pemanfaatannya, Interactive Flat Panel Display (IFPD) memang digunakan untuk menggantikan fungsi papan tulis konvensional dan proyektor dalam aktivitas seperti meeting di kantor dan kegiatan belajar di sekolah.  IFPD mempunyai fungsi utama yang dibutuhkan oleh ruang kelas atau ruang meeting yaitu untuk menulis dan menghapus bahkan lebih dari itu. Interactive Flat Panel Display (IFP) dapat menampilkan gambar dengan resolusi tinggi, yang menciptakan gambar tebal, tajam dan jelas untuk diruang kelas atau ruang meeting dan tidak silau oleh cahaya matahari. Dengan IFP seorang guru atau trainer mendapatkan kemudahan dalam menampilkan gambar dan data sehingga siswa atau trainner dapat dengan mudah apa yang sedang disampaikan oleh guru atau trainer karena dilengkapi dengan audio dan visual. Dengan IFP yang dilengkapi  layar LED interaktif dan berkinerja tinggi adalah solusi presentasi yang sempurna untuk ruang kelas serta ruang meeting dan dapat menjadi alat pengajaran yang mulus dengan kemampuan tanpa batas. Dengan IFP yang dilengkapi layar sentuh multitouch dan anti silau untuk kondisi pencahayaan apapun akan memastikan bahwa siswa atau peserta training dapat melihat konten dengan jelas di mana pun mereka duduk. Dengan IFP yang dilengkapi dengan wireless akan mudah mengirimkan bahan untuk materi atau presentasi ke layar LED hanya tinggal drag n drop saja dari gadget atau laptop sangat di manjakan bukan oleh interactive flat panel.

 

PT Unibless Indo Multi selaku Perusahaan yang menyediakan layanan Penjualan dan Penyewaan Peralatan TI sejak tahun 2010 dari beberapa merk terkemuka sesuai standard layanan terbaik dari Prinsipal kami. Unibless siap memberikan layanan Penjualan dan PenyewaanPeralatan TI yang berkualitas dengan solusi yang lengkap dan harga yang kompetitif. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi kami di No HP/WA/Telegram: 081311052060 (Estu Ardiyanto), atau di alamat email: marketing@unibless.co.id.

 

Sumber :

https://www.cmi-led.com/artikel/interactive-flat-panel-display-pengertian-dan-kegunaannya#:~:text=Secara%20sederhana%2C%20Interactive%20Flat%20Panel,power%20point%2C%20dan%20lain%20sebagainya.
https://displaystore.id/mengenal-interactive-flat-panel-display

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *