Jasa Digitalisasi Arsip Perkantoran

Proses konversi dokumen hanyalah salah satu langkah awal di dalam tahapan menuju kantor digital (Digital Office). Biasanya dokumen kertas perlu di-scan untuk menghasilkan obyek dokumen digital. Bagi perusahaan yang memiliki dokumen dalam jumlah besar, melakukan proses konversi dokumen (scan dokumen) yang ada tentu sangat menyita waktu, sumber daya, dan juga membutuhkan biaya yang tinggi. Oleh sebab itu, selain menyediakan sistem pendukungnya, PT Unibless Indo Multi sebagai penyedia Solusi Total Manajemen Dokumen, juga menyediakan layanan outsourcing pengerjaan scanning dokumen.

Klien tidak perlu pusing memikirkan bagaimana melakukan proses konversi, kami yang akan melakukan semua pekerjaan tersebut dan menyerahkan hasilnya kepada klien. Klien dapat menerima hasilnya baik dalam format file image (TIFF, PDF) di dalam sebuah struktur folder virtual, atau dalam bentuk Sistem Manajemen Dokumen siap pakai, berikut hasil konversi dokumen di dalamnya.

Tahapan Digitalisasi Arsip Dokumen ( Secara Umum )

  1. Proses Persiapan Dokumen ( Prepare
  2. Proses Pemindaian Dokumen ( Scanning )
  3. Proses QC Hasil Scanning

 

Kami menawarkan 2 jenis pilihan layanan terhadap klien sebagai berikut :

I. Basic Conversion

Mencakup layanan sebagai berikut:

Konsultasi & Pengklasifikasian DokumenScanning Dokumen, Penamaan File, Penyimpanan & Pengorganisasian dokumen digital

Note :
1. Dokumen dalam kondisi layak untuk di-scan
2. Tidak termasuk biaya jasa unbinding & rebinding dokumen


II. Total Document Management Solution

Meliputi layanan sebagai berikut :

• Semua layanan di Basic Conversion

• Layanan Pengindeksan Dokumen (max. 5 index fields)

• Penyediaan Aplikasi Electronic Filling System dan Document Management System ( termasuk instalasi & setup )

• User & Administrator Training

Silahkan hubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.