Services

Unibless berkomitmen untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dengan tingkat harga layanan yang kompetitif dan bertanggung jawab penuh. Unibless memulainya dengan berupaya untuk mempelajari dan memahami kebutuhan yang tepat untuk pelanggannya saat ini dan kedepannya.

Unibless selalu berusaha memberikan pelayanan yang baik, berkualitas dan memuaskan para langganan. Untuk memenuhi hal tersebut kami didukung oleh peralatan dan teknologi dengan presisi tinggi serta sumber daya manusia yang terampil, berpengalaman dan berdedikasi tinggi

Adapun layanan dari Unibless antara lain :

 

Jasa Digitalisasi Arsip Perkantoran  

Kami menyediakan Layanan dan Solusi yang komprehensif untuk Pengarsipan Digital (Imaging dan Redrawing) s.d. ukuran A0, yang meliputi pilihan menu layanan antara lain Simple Imaging, Konversi/OCR Full Text Searching, Marking (Watermark, Stamp, Number), Indexing, Data Capture dan termasuk didalamnya pekerjaan persiapan (Preparation) dan penyiapan Aplikasi untuk Electronic Filling System (EFS) maupun Documen Management System (DMS). Layanan kami untuk Imaging, Redrawing dan Record Management didukung oleh Tenaga Personnel kami yang berpengalaman di bidangnya (minimal 3 tahun), Perangkat professional dari Brand terkemuka, Pendampingan yang komprehensif serta melibatkan kombinasi yang kompleks antara: kecepatan dan ketangkasan manual, ketelitian pada detail, kebersihan dan dokumen kontrol. Kami juga menyiapkan paket pekerjaan untuk Off-Site di Workshop kami maupun On-Site di lokasi yang ditentukan oleh pelanggan.

 

Jasa Penataan dan Penyimpanan Arsip Manual  

Kami menyediakan Layanan dan Solusi penataan dan penyimpanan dokumen secara Off-Site dan berbagai solusi Perangkat Lunak untuk Manajemen Pengarsipan yang mampu mengelola penyimpanan, pencatatan sekaligus pencarian dokumen dari site Pelanggan. Kami menawarkan Jasa Penyediaan Ruang pergudangan untuk menyimpan dokumen Arsip secara manual. Jasa Penyimpanan dokumen Arsip meliputi layanan seperti pengindeksan, pengemasan, transportasi, penyimpanan, perawatan dokumen, pengambilan dan peminjaman dokumen, pemindaian dan jasa ruang transit dokumen. Penyimpanan dokumen perusahaan di lokasi yang aman dengan biaya yang lebih efisien dibandingkan dengan jika Anda melakukannya sendiri. Penyimpanan data penting anda di lokasi yang aman, yang bisa Anda akses 24 jam x 7 hari terutama dalam keadaan darurat.  

 

Jasa Pemindahan Kantor / Gudang  

Kami menyediakan Layanan Re-Lokasi: Logistik / Gudang, Peralatan Perkantoran, Furnitur dan Penyimpanan lain yang terkait. Kami siap memberikan Layanan Profesional untuk memindahkan peralatan Perkantoran seperti: dokumen arsip, meja, kursi, mesin fotokopi, dan elektronik lainnya (server/komputer/printer/scanner/genset) – dengan metode efektif, aman, cepat dan harga terjangkau. Dengan dukungan partner dan konsultan yang berpengalaman maka kami siap membantu Pelanggan untuk menempati gedung perkantoran atau gudang logistik yang baru. Dengan armada yang berkualitas dan memadai, kami menjamin keamanan barang-barang yang akan kami pindahkan atau kami kirim hingga tiba di tujuan dengan selamat.  

 

Jasa Pencetakan Digital skala Perkantoran  

Kami menyediakan Layanan untuk Pencetakan Digital dengan dukungan Perangkat mutakhir dari Brand Terkemuka dengan Biaya yang efektif dan aneka solusi cetak lainnya (binding, punching, finishing, dll). Kami juga sanggup mengelola kebutuhan Pencetakan Digital skala Korporasi dengan dukungan dari Partner Profesional untuk memberikan solusi cetak seperti yang sudah terimplementasi di beberapa Perusahaan besar lainnya. Layanan kami lainnya terkait dengan Digital Printing adalah Security Printing, Variable Data Printing,  Short Run Printing termasuk didalamnya adalah Jasa untuk delivery dokumen.

 

Jasa Training dan Konsultansi Pengarsipan  

Kami menyediakan Layanan untuk memberikan Training dan Konsultansi terkait dengan pengelolaan pengarsipan di Perusahaan / Instansi. Pengalaman kami termasuk didalamnya memberikan panduan untuk menyiapkan sistem pengelolaan pengarsipan modern (hardcopy dan softcopy) di Pelanggan. Kami juga sanggup memberikan jasa Pendampingan bagi Pelanggan untuk mengembangkan infrastruktur Kearsipan yang meliputi pembangunan/renovasi Gedung Arsip berikut rekomendasi untuk fasilitas pendukung (tata udara, rak arsip, tata cahaya, dsb) sesuai dengan standard ANRI.